Home Informasi Kliksaya.com PPC Alternatif Terpercaya

Kliksaya.com PPC Alternatif Terpercaya

53
0
Selamat datang Sobat kami haturkan di SekolahSD. Postingan kali ini adalah mengenai PPC Kliksaya.com. Kliksaya.com merupakan salah satu penyedia jasa periklanan Indonesia yang terpercaya yang sampai detik ini saya ikuti dan merupakan salah satu sumber pundi-pundi uang sebagai penghasilan dari hasil jerih payah nulis di internet.

Bagi blogger kliksaya.com sudah tidak asing lagi, karena kejujuran, keterbukaan dan layanan yang diberikan oleh pihak kliksaya.com cukup memuaskan, terbukti dari iklan kliksaya.com yang ditampilkan sangat beragam ini berarti ada kepercayaan yang timbul dari Pengiklan ( Advertisers ) dan juga banyak blogger yang ikut berpartispasi sebagai penerbit iklan ( Publishers ), ini berarti blogger percaya bahwa kliksaya.com terbukti membayar.

Layanan yang diberikan pun cukup memuaskan bagi saya, terbukti ketika saya menyampaikan pertanyaan atau keluhan ke team David Ciang sebagai Pemilik Kliksaya.com langsung mendapat respon yang positif.

Saya sendiri Alhamdulillah tiap bulan bisa dapat gajian, berupa pasif income yang mengalir ke rekening kesayangan, dengan jumlah saldo Rp60.000,- lebih, sobat sudah bisa mencicipinya, yang dikirim ( transfer ) via Bank paling lambat sekitar tanggal 10 tiap bulannya. Emmm maa’ nyuss !!. 

Adapun Bank yang direkomendasikan adalah Bank BCA, jika selain Bank tersebut, seperti Bank BRI dikanakan potongan sebesar Rp5.000,- sebagai administrasi Bank.

Berapa harga perklik PPC Kliksaya.com ?

Harga PPC Kliksaya.com berkisar dari 500 sampai dengan 1100 rupiah perklik, waaw cukup besarkan dibandikan dengan PPC lokal lainnya ?

Apakah setiap Blogger bisa ikut menjadi publisher kliksaya.com ?

Yap, tentu semuanya bisa asalkan trafik page view perbulan mencapai 10.000 pengunjung, jika dirata-ratakan sekitar 340 page view perhari. kemudian syarat syarat lainnya adalah sebagai berikut :
  • Jangan salah sangka dulu ya sob !, Kenapa situs bertrafic kecil tidak diterima ?, Jika trafic kecil  maka jumlah pengunjung yang mengklik iklan akan sedikit sekali sehingga akan sulit sekali bagi Penerbit untuk mencapai nilai minimal transfer komisi. Sebagi solusinya situs atau blog yang trafik nya sedikit lebih baik fokus pada kontennya dulu, sehingga mencapi jumlah minimal pengunjung untuk diterimanya sebagai publisher kliksaya.com
  • Artikel harus asli. Bukan dari hasil auto-generated oleh script apalagi copy paste.
  • Kesesuain konten dengan tema situs adalah hal yang disarankan.
  • Konten blog tidak boleh mengandung materi yang membahas PTC (Pay To Click), pornografi, SARA, money game, dan multi level marketing (MLM).
  • Konten situs atau blog dilarang mengandung materi yang melanggar hukum, seperti perjudian, obat-obatan terlarang, aborsi, dan lain-lain
  • Zona iklan tidak boleh diberi judul yang menyesatkan pengunjung, misalnya “Bisnis Terbaru”, “Berita Terkini” dan lain-lain. Judul dari zona iklan yang benar adalah “Sponsor”, “Iklan”, “Pesan Sponsor”.
  • Script harus dipasang langsung, tidak diperkenankan menggunakan iframe
So, bagi sobat yang sudah merasa situs atau blog-nya memenuhi kriteria diatas buruan daftar.
Dibawah ini adalah bukti penghasilan yang sudah saya terima dari kliksaya.com, dimaksudkan untuk penyemangat rekan blogger atau yang lainnya bahwa ppc kliksaya.com adalah jujur dan terbukti membayar.
 Postingan kali ini adalah mengenai PPC Kliksaya Kliksaya.com PPC Alternatif Terpercaya
Ok, sob ditunggu gabungnya sekarang untuk sama-sama menambah penghasilan dari internet melalui Kliksaya.com. Selamat bergabung. salam.


Sumber https://www.warungeducation.com/