Home Informasi Ditolak Adsense Google Dukun Bertindak

Ditolak Adsense Google Dukun Bertindak

33
0
Di tolak Adsense google dukun bertindak itulah judul postingan kali ini, agak aneh memang. Bulan Februari ini saya bilang bulan google matahin hati ane, hancur tapi bukan karena ditolak daftar adsense tapi malah di banned 2 kali, daftar langsung di terima 2 kali dalam satu minggu dan 2 kali juga diputusin sama dia.
Sebetulnya ane sudah dapat earning dari google adsense 1 kali sebesar $254, lumayan bisa kebeli laptop ya walaupun second, tapi lumayan lah buat modal. Tapi baru nyampe dan menikmati hasil jerih payah tadi, pas dilihat adsensenya sudah mutusin hubungannya denganku.
singkat kata aku dan dia putus cinta, aku mencoba daftar dengan blog yang kedua, tapi blog yang pernah saya pasangin adsense, nama saya setting nama sendiri tapi alamat agak di rubah nomor telepon juga diganti, tidak sampai 3 jam langsung diterima full aprove,  tapi 3 hari sudah di banned.
Kemudian aku nekad, buat email baru dan ane daftarin blog utama yang pernah earning ke google adsense, tapi kali ini ane pake nama mantan pacar alias istri. tidak sampai 1 hari di terima full aprove tapi 3 hari juga kena banned lagi. 
Pantang menyerah penasaran, karena sudah pernah earning jadi ingin mengulangi masa kejaayaan waktu itu, akhirnya aku daftarin blog yang ketiga dengan jumlah pengunjung perhari mencapai 500-an, sampai delapan kali ane di tolak dan mbah google ngomong begini  :
=========================
“Halo,

Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Setelah memeriksa
aplikasi Anda, pakar kami menemukan bahwa aplikasi Anda tidak memenuhi
kriteria program kami. Karena itu, kami tidak dapat menerima Anda dalam
program kami.

Kami memiliki kebijakan tertentu yang kami yakin akan membantu memastikan
efektivitas iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kami
memeriksa semua penayang dan kami berhak untuk menolak aplikasi apapun.
Seiring dengan perkembangan, kami mungkin dapat memperluas program kami
untuk lebih banyak penayang Web dengan variasi konten Web yang lebih luas.

Perlu diingat bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan tentang
alasan khusus atas keputusan kami.

Terima kasih atas pengertian Anda.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

==========================================================
nih dia screen shootnya! klik bro biar kelihatan.
 Di tolak Adsense google dukun bertindak itulah judul postingan kali ini Ditolak Adsense Google Dukun Bertindak
daftar adsense pantang menyerah
Perhatikan tanggal pengiriman email dari google, di sebelah kanan gambar. jika dihitung ada 9 kali ngajuin dan yang ke sembilan diterima.
dari paparan diatas berarti jika dihitung sudah 3 kali pada bulan februari ini, ane diterima google adsense dan apakah yang ketiga kali ini juga akan di banned lagi ? kalau bisa jangan dulu deh, biar bisa earning dulu dan bisa kebeli mobil sama rumah tidak apa apa lah di banned.
Nah bagi kawan kawan yang belum diterima dan dah berkali kali di tolak google adsense jangan pantang menyerah terus berusaha, di tolak adsense google dukun bertindak ha ha …!, tapi sebagai blogger sejati ingat kembali tujuan awal nge-blog, menyalurkan hobi atau memang nyari duit di internet. Tapi jangan mentang mentang tidak di terima google adsense terus berhenti nge-blog , masih banyak alternatif lain untuk menghasilakan receh dari internet. so terus semangat ……….hidup blogger indonesia.


Sumber https://www.warungeducation.com/