Home Informasi Contoh Format Surat Keterangan Belum Menikah

Contoh Format Surat Keterangan Belum Menikah

29
0
Salam semangat buat semuanya, postingan kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai contoh format surat dalam hal ini Surat Keterangan Belum Menikah. 
 postingan kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai contoh format surat dalam hal i Contoh Format Surat Keterangan Belum Menikah
Gambar. Contoh Format Surat Keterangan Belum Menikah


Bagi sebagian rekan-rekan yang sedang ataupun telah melakukan pendaftaran lowongan kerja, akan menjumpai salah satu persyaratan yaitu Surat Keterangan Belum Menikah. Surat ini sering dijumpai sebagai salah satu persyaratan untuk pendaftaran di Bank. Namun, bagi rekan-rekan yang baru mengikuti persyaratan tersebut juga akan kebingungan,,, hal ini juga admin alami. Oleh karena itu, agar tidak ada kebingungan lagi silahkan disimak informasi berikut ini. 

Mekanisme pembuatan Surat Keterangan Belum Menikah:

Surat Keterangan Belum Menikah dapat di buat di Kelurahan setempat. Pada saat membuat surat tersebut kita harus membawa Surat Pengantar dari RT setempat serta fhotocopy Kartu Keluarga (KK). Selanjutnya, kita tinggal memberikan dokumen yang telah disediakan kepada pihak kelurahan untuk selanjutnya diproses. Biasanya waktu yang diperlukan dalam pembuatan surat ini tidak lah terlalu lama, tergantung kondisi di kelurahan dalam artian dalam satu hari pengurusan langsung jadi. Selain itu, pembuatan surat ini gratis (sesuai dengan kondisi di kelurahan admin).

Seperti apa bentuk dari Surat Keterangan Belum Menikah? Silahkan di simak informasi berikut ini:

Berikut ini format dari Surat Keterangan Belum Menikah:



KOP SURAT

SURAT KETERANGAN BELUM MENIKAH
Nomor:       /                          /


Lurah …………………………. Kecamatan……………… Kabupaten……………………, dengan ini menerangkan bahwa :

Nama                 :
Bin                     :
Tempat/Tgl lahir:
Jenis Kelamin     :
Kebangsaan       :
Agama               :
Pekerjaan          :
Alamat               :


Bahwa nama yang tersebut diatas menurut Surat Keterangan dari RT……RW….. tanggal …………… adalah benar penduduk atau warga Kelurahan……… Kecamatan………. Kabupaten………. Menurut keterangan yang bersangkutan dan data yang ada, bahwa yang bersangkutan benar Belum Menikah.  
Demikianlah surat keterangan ini kami buat dengan sebenarnya dan dapat dipergunakan seperlunya.






………….., 18 April 2018
Lurah……..
……………………………………
NIP.




Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga dapat mempermudah rekan-rekan juga dan terimakasih…